Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted on Jan 23, 2019 in Galeri, Kabar Pondok | 0 comments

UKS Durrotu Aswaja Ramaikan Grand Opening HAS XXIX

UKS Durrotu Aswaja Ramaikan Grand Opening HAS XXIX

Semarang, 23/01/2019.Grand Opening HAS XXIX di halaman Ponpes Durrotu Aswaja malam ini berlangsung begitu meriah. Acara ini merupakan tonggak awal dimulainya rangkaian Haflah Akhirus Sannah ke XXIX Ponpes Durrotu Aswaja. Event yang diketuai oleh Abdul Rozaq dan Nani Dwi Indah Susanti dari angkatan Mumarosah ini, merupakan salah satu agenda terbesar yang dimiliki oleh Ponpes Durrotu Aswaja.

K. Agus Ramadhan membuka Grand Opening dan simaan akbar di halaman ponpes aswaja (23/1)

Sebagai pembuka, acara ini diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh kang Fauzan, lantunan Indonesia Raya dan Yalal wathon yang diiringi oleh rebana Addurroh, sambutan dari Kang Abdul Rozaq selaku ketua HAS dan Kang AL selaku lurah PPDA, serta pemutaran Video tentang HAS. Acara HAS yang berjargon ”niat lillah insyaAllah berkah” ini semakin menarik ketika pertunjukkan hiburan mulai ditampilkan. Diantaranya terdapat penampilan nasyid dari grup Nasyid Aswaja, Tari gambuz yang dimainkan oleh kang Ryan dan kang Roja, serta penampilan silat santri aswaja yang begitu memukau.
Hingga tibalah di puncak acara yaitu sambutan pengasuh PPDA sekaligus pemukulan gong sebagai simbol resmi dibukanya rangkaian HAS oleh Yai Agus Ramadhan. Beliau menyampaikan bahwa “ GO HAS kali ini berlangsung meriah dibanding tahun sebelumnya, namun jangan sampai melupakan perjuangan HAS pada tahun-tahun lalu , karena tidak akan ada HAS XXIX tanpa HAS sebelumnya”. Selain itu, beliau juga berharap semoga HAS tahun ini berjalan dengan lancar, sukses, dan penuh berkah. Yang terakhir adalah kirab yang dilakukan oleh para perwakilan seksi rangkaian acara HAS XXIX, diantaranya adalah sie. GO dan Sarasehan, Khotmil Qur’an, Sosial Masyarakat, Khotmil Kutub dan Musyawarah Kubro, LKAR, PORSIANTRI, Temu Wali Santri dan Temu Alumni dan Pengajian Akbar. Dilanjutkan dengan do’a oleh Yai Agus yang sekaligus menjadi penutup acara pada malam hari ini. Semoga semangat yang telah dikobarkan tetap membara hingga akhir rangkaian HAS XXIX berlangsung.

(QA)

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: