Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted on Jul 15, 2017 in Kabar Pondok | 0 comments

Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Baru Ponpes Durrotu Aswaja

Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Baru Ponpes Durrotu Aswaja

Semarang – M. Rodli Mahfudin melakukan serah terima jabatan kepada Lurah Semestara M. Fikka Al Muzzabib. Pergantian lurah dilakukan karena sudah berakhir masa kontrak jabatan lurah yaitu selama tiga tahun. Serah terima tersebut dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan Surat Serah Terima Jabatan dari M. Rodli Mahfudin, M. Fikka Al Muzzabib dan K. Agus Ramadhan disaksikan oleh ratusan santri Ponpes Durrotu Aswaja.

“Dengan hati ikhlas, saya mohon maaf apabila ada kesalahan. Selamat bertugas dan mengabdi kepada pondok,” kata M. Rodli Mahfudin. Kemudian disambung dengan pelantikan dan pembacaan sumpah setia santri dan alumni yang dipimpin oleh K. Agus Ramadhan dihadapan ratusan mata yang memandang. Pelantikan ini di ikuti dari 7 santri putra dan 15 santri putri yang menjabat sebagai kepengurusan baru Ponpes Durrotu Aswaja.

“Terima kasih banyak kepada pengasuh yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Dan juga minta bantuan serta partisipasi santri untuk bareng-bareng mensukseskan acara-acara pondok”, ungkap Fikka dalam sambutannya.

“Semoga kepengurusan ini dapat berjalan jauh lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dimana dalam kepengurusan yang di pimpin oleh M. Rodli Mahfudin ini telah mengukirkan banyak prestasi kepada pondok”, tutur K. Agus Ramadhan. (14/7) Tam

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *