Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted on Mei 7, 2017 in Kabar Pondok | 0 comments

4 Piala diraih Ponpes Aswaja pada MKK Zona 1 Tingkat Jateng 2017

Semarang – Setelah memboyong 5 piala pada seleksi MTQ 2017, santri Ponpes Durrotu Ahlissunnah Waljama’ah kembali mengukir prestasi dengan menjuarai beberapa cabang perlombaan Musabaqoh Qiroatil Kutub yang diselenggarakan oleh DPP PKB Kota Semarang yang diselenggarakan pada Ahad, 7 Mei 2017 di Universitas Diponegoro (7/5/2017). Adapun perlombaan ini merupakan Musobaqoh Qiroatil Kutub yang diselenggarakan pada zona 1 Jawa Tengah yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten kendal, Kota Salatiga, Kabupaten Demak, Kabupaten Jepara dan Kabupaten Kudus. Ajang ini diadakan untuk tingkat Ula dan Ulya.

Pada kesempatan kali ini, ponpes Durrotu Aswaja mengirimkan beberapa santrinya untuk mengikuti lomba tilawah tersebut. Daftar santri yang mengikuti lomba yaitu Muhammad Hasan, Agus Sulaiman, Ulinnuha, Adzkia, Durrotun Ma’rufah, Naela Hidayatul Mukaromah, Ike Rahayu, Shofia Nur Khasanah, Ikrimatul Lailiah.
Beberapa santri Aswaja yang menjadi juara yaitu:
1. Kang Agus Sulaeman : Juara 3 Hifdzul Imrithi
2. Mbak Naela Hidayatul Mukarromah : Juara 2 qiroatul Ihya’ Ulumuddin
3. Mbak Ike Rahayu: Juara 3 Qiroatul Fathul Qorib
4. Mbak Ikrimatul : Juara 2 Hifdzul Imrithi

Semoga di masa yang akan datang semakin banyak prestasi yang diberikan santri putra dan putri untuk Ponpes Durrotu Aswaja sebagai wujud cinta dan upaya mengharumkan nama pondok. Selain itu juga semoga dapat memotivasi santri lain untuk turut berprestasi…. amin

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *