Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted on Mar 17, 2017 in Kabar Pondok | 1 comment

Ratusan Pasang Mata menjadi Saksi Keislamannya

Ratusan Pasang Mata menjadi Saksi Keislamannya

 

Semarang – Adalah Ana Ayu Lindasari, saudari muslimah kita yang baru saja menjadi muallaf, Jumat malam (24/2) di Pesantren Durrotu Ahlissunnah Waljama’ah.

Gadis cantik asal Kota Bahari ini mengaku di hadapan Kyai Agus Ramadhan dan seluruh santri mengenai niatnya masuk Islam ialah tanpa paksaan. Keanggunannya dalam mukenah kuning keemasan menjadi saksi bisu dirinya mengucap syahadatain malam itu. Fenomena langka ini memicu rasa penasaran para santri. Terbukti setelah sholat Isya’ berjamaah, para santri berjejal di aula putra putri demi menyaksikan Ayu melafadzkan syahadatain.

Di bawah bimbingan Kyai Agus Ramadhan, Ayu melafadzkan syahadatain dengan fasih. Kemudian atas dhawuh Kyai Agus Ramadhan, para santri mengucapkan takbir tiga kali berturut-turut, sebagai bentuk rasa kekaguman atas hidayah yang diberikan Allah kepada Ayu.

Tak hanya itu, pengasuh PP Durrotu Aswaja juga memberikan doa dan nasihat-nasihat untuk memperteguh imannya. Salah satu nasihat beliau, bahwasannya orang yang masuk Islam maka segala dosanya yang lalu telah diampuni dan kebaikannya akan diberi pahala oleh Allah SWT.

Acara kesaksian pelafadzan ini ditutup dengan ucapan selamat dan jabatan tangan dari para santriwati sebagai wujud rasa syukur dan bahagia atas datangnya saudari baru yang seiman. Ayu pun terharu menyalami para santriwati satu persatu. (Naisya)

 

1 Comment

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: