Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted on Apr 8, 2017 in Kabar Pondok | 1 comment

Ponpes Aswaja Kembali Boyong 5 Piala Pada Seleksi MTQ Tahun 2017

Ponpes Aswaja Kembali Boyong 5 Piala Pada Seleksi MTQ Tahun 2017

Semarang – Ponpes Durrotu Aswaja, Banaran kembali boyong  5 juara pada ajang seleksi MTQ tahun 2017  Tingkat Kecamatan Gunungpati yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Gunungpati pada hari Sabtu (8/4). Lomba yang diadakan di kantor kecamatan Gunungpati ini diikuti oleh beberapa pondok pesantren dan warga di Kecamatan Gunungpati dengan dua tingkatan remaja (usia 17-18 tahun kitab Fathul Qorib) dan tingkat  dewasa (usia 18 keatas)

Pada kesempatan kali ini, ponpes Durrotu Aswaja mengirimkan beberapa santrinya untuk mengikuti lomba tilawah tersebut. Daftar santriyang mengikuti lomba yaitu Ari Susanto, Zainul Islah, Aflah, Hilya Azkiya dan Eka Amania.

Adapun juara yang berhasil diraih santri Ponpes Durrotu Aswaja adalah Juara 1 Tilawah Remaja Putri (Aflah), Juara 2 Tilawah Dewasa Putri (Hilya Azkiya), Juara 1  Tilawah Remaja Putra (Zainul Islah), Juara 3 Tilawah Dewasa Putra (Ari Susanto), dan Juara 2 Tahfidz Putri (Eka Amania).

Harapan kami ini adalah sebagai modal awal untuk menumbuhkan semangat berprestasi dan memajukan nama baik ponpes Durrotu Aswaja.

-tam

1 Comment

  1. Semangat memberitakan prestasi pondok min..

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: