Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted on Des 25, 2016 in Kabar Pondok | 0 comments

Mengharap Berkah dari Aqiqah

Mengharap Berkah dari Aqiqah

Keluarga besar PP Durrotu Ahlissunnah Waljamaah turut bersuka cita atas kelahiran malaikat kecil kedua pengasuh pondok, Kyai Agus Ramadhan dan Ustadzah Dzirwatul. Malaikat kecil yang tampan itu bernama Muhammad Fatih Fawwas Mujtaba.
Hari ini (25/12), Gus Fawwas –panggilan putra kedua– sedang diaqiqahi. Beberapa santri putri turut membantu dalam proses mengolah makanan, sedangkan santri putra membantu penyembelihan kambing.
Kehadiran putra kedua ini membawa euforia kebahagiaan tersendiri bagi seluruh keluarga besar PP Durrotu Aswaja. Apalagi kelahirannya selamat dan tidak kurang suatu apa pun. Oleh karena itu, diadakannya aqiqah ini sebagai rasa syukur atas lahirnya sang putra dengan selamat pada Selasa (20/12) pagi kemarin, sekitar pukul 10 pagi.
Proses selamatan aqiqah dilaksanakan malam hari dengan susunan acara pembukaan, sambutan, mahalul qiyam, tahlil, dan diakhiri dengan pembacaan manakib. Selamatan dipimpin langsung oleh Kyai Agus Ramadhan.
“Semoga kelak menjadi putra yang soleh dan membanggakan kedua orang tua, keluarga, bangsa dan negara,” begitulah harapan semua orang.

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: