Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted on Apr 9, 2017 in Kabar Pondok | 0 comments

LKA dan LKSR Mewujudkan Cita-Cita Abah Yai Masyrokhan

LKA dan LKSR Mewujudkan Cita-Cita Abah Yai Masyrokhan

Semarang- Haflah Akhirussanah merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Durrotu Aswaja. Pada tahun ini HAS dilaksanakan untuk ke 27 kalinya dengan serangkaian kegiatan seperti Porsiantri, Khotmil Kutub, Musyawarah Kubro, LKA dan LKR dan sebagainya.

Lomba yang tengah berlangsung pada hari ini, Ahad (9/4) adalah Lomba Kreatifitas Anak (LKA) dan Lomba Kreasi Seni Rebana (LKSR) yang diikuti oleh pelajar se kota Semarang.

Lomba-lomba yang diadakan pada acara HAS XXVII tidak hanya untuk santri namun untuk masyarakat umum. Hal ini karena panitia mempunyai tujuan akan diadakannya lomba untuk masyarakat umum. Seperti yang dikatakan oleh Aroh-Wakil Ketua HAS XXVII “Ada dua hal yang mendasari diadakan LKA dan LKR ini; panitia ingin mewujudkan cita cita Abah Yai Masyrokhan agar acara HAS dapat dinikmati semua masyarakat, tidak hanya santri. Selain itu lomba ini sebagai ajang kompetensi dan keratifitas anak-anak se kota Semarang“.

Kegiatan LKA dan LKSR ini mendapat komentar positif dari masyarakat “Bagus mba acara seperti ini, pondok terbuka dengan masyarakat dengan meminta partisipasi untuk ikut lomba” Ungkap Nikmah ketika mengantarkan putranya mengikuti lomba Tilawah. (9/4)

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: