Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted on Des 5, 2017 in Galeri, Kabar Pondok, Kolom Santri, penerimaan santri baru 2017 | 0 comments

Group Rebana Ad-Duroh Aswaja Raih Juara Harapan 1 Festival Rebana Tingkat Jateng

Group Rebana Ad-Duroh Aswaja Raih Juara Harapan 1 Festival Rebana Tingkat Jateng

Semarang – Group Rebana Ad-Duroh Aswaja meraiah juara harapan 1 di ajang bergensi Festival Rebana se-Jateng yang diadakan oleh Ponpes Arrohmah Jerakah Semarang Tahun 2017.

Salah satu vokalis Ad-Duroh, Sofiyatul Munawaroh menyampaikan bahwa personil Ad-Duroh terdiri dari 11 santri membawakan lagu sholawat Syubbanul Wathon dan Ya Nabi, Minggu (3/12/2017).

“Sebenarnya masih banyak perlombaan rebana yang ada, tapi kami hanya fokus pada festival rebana yang ada di Semarang”, tambahnya.

“Persiapan kami untuk mengikuti lomba ini yaitu sejak 3 minggu yang lalu, tapi banyak kendala yang harus kami hadapi seperti kurangnya waktu latihan, personel yang kurang lengkap saat latihan dikarenakan sibuk dengan kepentingan masing-masing, kegiatan pondok juga padat dan latihan hanya hari jumat sampai minggu setelah asyar hingga maghrib,” ungkapnya.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa karena kita sudah lama vacuum dalam kejuaraan, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena kami dituntun harus menang dan alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari pengasuh dan teman-teman santri kami dapat meraih juara 1 tapi harapan”, cakapnya.

Peraihan prestasi ini turut melambungkan nama baik Ponpes Durrotu Aswaja.

Kami berharap Ad-Duroh bisa terus berkreasi, dapat mengaransemen lagu lagu lagi, tidak kapok dengan perlombaan-perlombaan, dan itu bisa ditingkatkan lagi pada perlombaan-perlombaan berikutnya.

 

(Tam)

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: