Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted on Mei 14, 2017 in Kabar Pondok | 0 comments

12 Santri Pondok Pesantren Durrotu Aswaja Panen Piala pada MTQ Unnes 2017

12 Santri Pondok Pesantren Durrotu Aswaja Panen Piala pada MTQ Unnes 2017

Semarang- Santri putra-putri Pondok Pesantren Durrotu Aswaja berbondong-bondong memboyong 8 piala dari berbagai cabang lomba pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Universitas Negeri Semarang  pada Sabtu-Minggu, 13-14 Mei 2017.

 

Adapun juara yang berhasil diperoleh oleh santri Pondok Pesantren Durrotu Aswaja adalah Juara 1 Lomba Karya Tulis Al-Quran (Abdul Rois dan Muhammad Rifai), Juara 3 Lomba Karya Tulis Al-Quran (Rima Nuzulun Ni’mah dan tim).

 

Pada cabang lomba Fahmil Quran berhasil mendapat juara 2 (Sumitro, Moh. Eko Saputro dan Noor Roikhatun). Sedangkan pada cabang lomba Debat Bahasa Arab memboyong dua juara, juara 2 (Rina Susanti dan tim) dan juara 3 (Akhmad Ridlo dan Ahmad Zaenuddin). Pada Lomba Debat Bahasa Inggris memeroleh juara  2 (Naela Hidayatul Mukaromah dan tim).

 

Pada cabang Lomba Tilawah Putri meraih juara 1 oleh Hilya Azkia. Begitupun dengan Lomba Tartil Putri juara 1 oleh Aflah Maulida.

 

Selain beberapa nama santri diatas, banyak pula santri Pondok Pesantren Durrotu Aswaja yang memeriahkan acara MTQ Unnes 2017. Tahun ini merupakan keduakalinya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teknologi Quran (TQ) mengadakan kegiatan MTQ Unnes dengan 79 peserta dari 10 cabang lomba.  (14/5)-RWP

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: